Jumat, 21 Desember 2012

I LOVE U MOM


Ibu, seseorang yang memberikan kasih sayangnya dengan penuh ketulusan, Ibu tidak  meminta balasan kita. Ibu tidak meminta materi dari kita. Terus memperhatikan kita dikala dekat dan jauh darinya. Terus bertanya tentang keadaan kita.
Barangkali pernah terpikir di benak kita begitu mengjengkelkannya Ibu, menasehati terus dan tidak mau diam. Tidakkah kita tahu ? kenapa dia melakukan itu ? Itu semata-mata karena Ibu menyayangi kita lebih dari dirinya sendiri. Coba pikir jika ibu sudah capek mengeluarkan gurauannya ? Ibu hanya melihat kita begitu saja berbuat kesalahan, tidak mengajari  kita menjadi anak lebih baik. Kita pasti berpikir Ibu tidak lagi peduli sama kita.
Ibu mengandung 9 bulan. Coba pikirkan dengan baik, begitu tersiksanya Ibu. Makan, minum dan tidur tidak enak. Setelah kita lahir, kita begitu rewel dan membuatnya kewalahan mengurus kita. Ibu tidak pernah mengeluh begitu joroknya kita kalau lagi ee (buang hajat) di kasur, begitu baunya kita pipis ketika Ibu lagi menggendong kita, begitu menyebalkannya kita saat dia ingin tidur, kita malah menangis sepanjang malam.
Pernahkah dia menagih kita untuk semua rasa yang telah Ibu beri selama ini ? Tidak. Ibu tidak melakukan itu. Ibu melakukan semua itu dengan ikhlas dan satu hal yang Ibu inginkan “KITA MENJADI MANUSIA YANG LEBIH BAIK” itu saja. Itu sudah cukup. Itulah Ibu.
TERIMA KASIH IBU
AKU KAN BERUSAHA MENJADI ORANG YANG LEBIH BAIK
AKU SAYANG IBU…
I LOVE U MOM….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar